Jumat, 13 Januari 2017

Kelemahan dan kelebihab yamaha xabre




no responses

  1. ardiantoyugo
    February 29, 2016
    cihuy…
    Seremnya Duxati XDiavel 2016:http://wp.me/p1eQhG-1Ah
    Reply
  2. ardiantoyugo
    February 29, 2016
    wah… ga nyaman ternyata…
    Reply
  3. bdt
    February 29, 2016
    lah wong jelas , style motornya egois, boncegan kok di review,
    nanati ada yg nanya , gimana kalu bawa anak kecil?
    ada ada aja nih om
    Reply
    • Kobayogas
      February 29, 2016
      ada kok yg nanya bonceng anak kecil 😀
      Reply
      • fari.fairis
        March 1, 2016
        tanya donk, gimana kalo angkut karung beras dari pasar?
        #biar tambah greget pertanyaannya 😀
        Reply
      • Kobayogas
        March 1, 2016
        lah itu ada kan artikel sebelumnya.. anggap aja itu karung beras…#celingakcelinguk
        Reply
      • Anto
        March 1, 2016
        Bawa anak kecil pakai matic aja, xabre di desain buat touring…
        Reply
      • Eggy
        March 26, 2016
        Halo tinggi om berapa ya kok gk jinjit 😀 saya low rider nih
        Reply
      • Kobayogas
        March 26, 2016
        165 versi SIM… pake sepatu yang layak dong jangan sendal jepit hehehe
        Reply
      • Eggy
        March 27, 2016
        haha versi sim 165, kalo bukan versi sim om? 168 jinjit balet gk om? dan yang om pake tu dah lowering kit belom?
        Reply
      • Kobayogas
        March 27, 2016
        versi meteran rumah sakit 163cm, 168 jinjit dikit doang.. yang ay pake standar.. yang silver/biru di gallery xabre itu udah pake lowering kit
        Reply
  4. bdt
    February 29, 2016
    metal look like, bukan plastik om
    Reply
  5. debelleh
    February 29, 2016
    Body banyak plastik.. Itu mah bukan kekurangan tapi kelebihan,.. kelebihan plastik… blog yang aneh gak bisa bedain banyak ato kurang.
    Reply
  6. Hamon
    February 29, 2016
    Nambahin, sinar lampu jauhnya seuprit udah liat review mas iwb sama m slaz thai
    Reply
    • Kobayogas
      February 29, 2016
      iya hehehe kicil
      Reply
  7. isal
    February 29, 2016
  8. tiyawann
    February 29, 2016
    Led gak bikin pengendara lain sliwer kan?
    Reply
  9. jildhuz
    February 29, 2016
    kekuranganya mahal om, wkwkkwkww, segitu dah dapet z250 sl second.
    mau xabre usd kek, apa kek, kalo parkiran ya bareng bebek, sementara z250 parkir bareng motor 250 di parkiran vip malah bisa di parkiran moge
    jemur om
    https://jildhuz.wordpress.com/2016/02/29/apakah-mlm-memiliki-produk-berarti-tidak-menipu/
    Reply
    • Supra 2002 ku Awet Rajet
      March 1, 2016
      Macantua detected
      Reply
      • jildhuz
        March 1, 2016
        maksudnya?
        Reply
      • Supra 2002 ku Awet Rajet
        March 1, 2016
        Macantua kan baru beli z250 seken.
        Reply
  10. Roti Goreng
    February 29, 2016
    Om Kobay, kenapa kok menurut Om ini motor harganya bisa lebih murah? Sedangkan improvementnya dari Vixion juga lumayan banyak yang kalau ditotal bisa lebih mahal.
    Reply
    • Kobayogas
      February 29, 2016
      Halo mang, kalau menurut saya harga bisa lebih murah karena pertama, kasih best price lah biar menarik minat pembeli di awal hehehe..
      kedua, mesinnya sudah lama bersliweran jadi imo, harga mesin dan transmisi bisa ditekan costnya.
      Ketiga sasis vixion lawas, alasannya sama kayak di atas.
      Keempat, common partnya dengan saudaranya cukup banyak.. dari knalpot, arm, sein…itu yang kasat mata.
      Tapi paling utama menurut ay sih nomor 1.
      Reply
      • kudo78dk
        February 29, 2016
        ai bantu jawab mang : krn biaya riset udah minim, tinggal itung biaya produksi motor doang
        http://78deka.com/2016/02/29/kawasaki-zx-10r-emang-edan-di-philip-island-belum-100/
        Reply
      • Kobayogas
        February 29, 2016
        ini versi simple nya hehhehee…
        Reply
      • Roti Goreng
        March 1, 2016
        Kalau masalah biaya riset berarti kan benchmark dengan Vixion ga salah. Sebab Vixion juga harganya sudah fix dan risetnya juga ga banyak. Tinggal hitung perbedaan harga part dari body (seber lebih banyak), shock breaker depan (selisih bisa 3,5jt), banana arm (selisih bisa 1.5jt), ban (selisih sekian ratus ribu), headlamp (selisih diatas 500rb) sama speedometer (selisih ratusan ribu). Ditotal aja bisa lebih dari 5jt sendiri kok. Belum dari mesin yang identik dengan R15 seperti ecm, indra, eh gigi ke enam. Kan ga hitungan biaya riset, masih harga part. Apalagi ini motor volumenya kecil. Harga ga bisa ditekan dengan volume.
        Saya malah mikir ini harga kurang mahal kok. Dihitung-hitung jatuhnya masih lebih murah dariapada Vixion modif. Gantengnya juga lebih jauh.
        Terus itu NMax ga ada yang bilang harga bisa lebih mahal padahal mesin benar-benar baru. 😂
        Reply
      • Kobayogas
        March 1, 2016
        Hitungan per part sih masuk akal om, tapi harga vixion jangan dijadiin benchmark kalau bisa, kenapa? nyambungnya ke biaya riset lagi, bisa diketahui mesin 2PV yang basis 1PA sudah berapa lama? Sasis vixion sudah berapa lama? terus sekarang harga vixion udah berapa?
        Kalau om gak bisa nebak arah kalimat ini nanti ay kasih tau hehehe..tp pasti bisa lah hehe..
        Bicara NMax, sbnrnya ay udah pernah bilang kok di beberapa artikel terdahulu kalau harganya bisa lebih mahal kalau Yamaha mau. Tapi gak bisa gitu karena tujuan dibuat dan dijual NMax ini kemana dulu.. hehe..
        Bisa jadi Xabre msh dihargai segitu (tanpa harga promo) karena lom ada lawan dan tujuannya bukan untuk ngehajar siapa siapa, stand alone.
        Reply
      • Supra 2002 ku Awet Rajet
        March 1, 2016
        Harga promo koq mahal? #gagalPaham
        Reply
      • Roti Goreng
        March 1, 2016
        Sebanyak-banyaknya common part tetep ini motor volumenya kecil Om. Cuma 4rb per bulan. Setahun 45rb’an atau 9% dari mesin generasi 2PV. 2TP (Vixion) 55%, 2PK (R15) 6%, 2PV (MX King) 30% (sumbernya uji tipe kemenperin). Ya bisa disimpulkan sendiri lah kenaikan pesanan 10% dengan pengurangan harga yang diberikan vendor seberapa kira-kira. Kalau saya jual gorengan ke pelanggan yang biasa beli 10 lalu tiba-tiba nambah pesanan 1 buah jadi 11 buah apa dikasih bonus harga atau enggak. Tentu ga mungkin digratisin itu 1 buah, karena pesanannya dalam angka M, bukan cuma gorengan yang mana harganya di tempat saya masih 500 sebuahnya. Yang ini cuma bercanda lho. Tapi saya serius soal saya jual gorengannya. Hahaha
        Kalau katakan dimurahkan 1jt untuk 3 bulan pertama dengan total barang yang disebar 12rb, berarti Yamaha kehilangan 12M dalam 3 bulan hanya untuk promosi pembeli awal. Tentu lebih menarik untuk menggunakan 12M untuk marketing seperti iklan. Ya bukannya membela sih. Tapi kalau dilihat dari sisi pabrikan saya rasa juga berat juga untuk membuat murah. Memang konsumen maunya sih harga promo. Tapi pabrikan tentu mencari cara agar cost marketing lebih efektif.
        Untuk promo kan juga sudah ada waktu inden dengan memberikan bonus seperti jaket dan kemeja original factory racing atau tech3. Costnya memang cuma sekitar 500rb’an. Kalau dikurangi harga promo jadi 29,5jt. Apakah ngefek? Tentu tidak, karena masih di angka psikologis 30jt (karena 29,5jt dibulatkan ke 30jt) Tapi dari segi branding tentu beda, jaket dan kaos bisa menjadi media marketing (asal dipakai sama pembelinya haha)
        Sekarang kalau kita masukkan 1jt sebagai potongan harga bagi indener, dengan keran yang dibuka sebesar 1000 unit, disini masih logis lah, cuma 1M Yamaha berkurang keuntungannya. Tapi apakah sepadan dengan efek marketingnya?
        Yah panjang lebar gini juga paling nanti dibalas one liner kok. Sudah biasa. Haha
        Reply
    • bdt
      March 1, 2016
      mesin sam dgn r15 khan? mestinya bisa lebih murah.
      kalu lebih mahal dari sekarang, dah melewati batas psikologis harga 150 cc, walu dah pake usd ato banana ato apalah
      Reply
  11. Paijo Rider
    February 29, 2016
    Harganya overprice…..
    Satu lagi itu mesin vixion 6-speed tanpa kick starter bisa awet gak yah?
    berkaca dari mesin vixion 2008 punya temen yg memang udah usianya tua jadi wajar jika banyak yg bermasalah kelistrikan akhir2 ini pada spull dan kiprok, serta aki. Tapi kan masih aman karena masih pakai kick starter… Jadi kalo pas lagi mogok gak perlu didorong…
    Lah ini tanpa kick layaknya R15, itu gimana ya kalo usia motor udah lawas ntar trus ada masalah pada kelistrikan kayak Vixion 2008. Entahlah….. Waktu akan menjawabnya….
    Reply
    • pikolo
      February 29, 2016
      Motor injeksi kan kalo ada masalah lampu MIL bakal ngasih kode kedipan tertentu. Pas lampu MIL udah ngedip, langsung bawa ke bengkel ato ke bengkel resmi sekalian biar lebih pasti. Jangan nunggu rusak betulan baru ganti, yang ada malah nyusahin nantinya.
      Reply
    • Nagato
      February 29, 2016
      Lah Apa hubungannya mogok ama kick starter ? Kalau udah mogok mah mau di sela sampe ubanan juga ga akan nyala
      Kecuali aki habis / soak lah tapi ini ecu loh mau di kick start juga ga akan nyala lagipula motor enjeksi
      kan udah ada pemberitahuannya kalau ada yg rusak atau error, langsung lah ke bengkel.
      Kalau masalah sudah berumur Kan dapat buku manualnya
      Untuk cek pengantian parts setiap berapa kilometer.
      Rawat motor anda sesuai buku manual
      Jangan menunggu rusak baru di ganti
      Dan jangan mengandal kan kick starter.
      Reply
    • klothok
      March 1, 2016
      Paijo rider cnth pemakai motor pemalas.
      Nguahaha
      Pasti ente ganti oli pas lebaran aja. Itu juga klu ingat.
      Haha
      Reply
    • Supra 2002 ku Awet Rajet
      March 1, 2016
      Motor injeksi tekor aki mau diselah ampe rangkanya rontok jg mesin ga bakal hidup, krn gada suplai bensin.
      Reply
      • idadzzz
        March 1, 2016
        klo mogok ngga ada aki.. ane jawab motor injek yang ada regulator bisa nyala.. silahkan di kick klo dorong ane blm nyoba.. tp prinsipnya bisa.. klo kelistrikn yng rusak motor karbu juga pasti bisa mogok.. jadi ngga usah parnoan dulu..
        Reply
      • supra 2002 ku awet rajet
        March 1, 2016
        regulator? kiprok maksudnya?
        Reply
  12. Hard_die
    February 29, 2016
    Andai bodi belakangnya panjangan dikit wkwkw
    Reply
  13. Budi Santoso
    February 29, 2016
    plastik eperiwer 😀
    Reply
  14. orong-orong
    February 29, 2016
  15. John_Hendy
    February 29, 2016
    Ga ada kekurangan
    Reply
  16. Blank Canvas
    February 29, 2016
    jempolnya kurang panjang.. wkwk
    Reply
    • Kobayogas
      February 29, 2016
      tah eta .. ciaattt
      Reply
  17. Mas Muslim
    February 29, 2016
  18. Archiee
    February 29, 2016
    Ini kalo ud mulai high rpm stangnya makin bergetar gak mang ?
    Reply
    • Kobayogas
      February 29, 2016
      ada di artikel satu lagi nanti, tp ay kasih hint, kalau langsung digeber sih gak..
      Reply
      • Archiee
        March 1, 2016
        Waduh ..kayak sinetron india kayaknya nih bakal lama
        Reply
      • Supra 2002 ku Awet Rajet
        March 1, 2016
        Mo ngekor sebelah kayaknya, ampe berpart2 gituuu…
        Reply
  19. Jeremy Clarkson
    February 29, 2016
    kurang tuh kelemahannya. single 150cc. udah mau dibalikin ya, dicuci bersih. hehehe baik banget
    Reply
  20. sangkala
    February 29, 2016
    Motor sangat tenaga kalah sama yg kalem?? Maluuuu….
    Reply
    • Fahri
      March 1, 2016
      Kapan di Indonesia performa jd pertimbangan utama org beli motor?
      FYI dikelas harga upto 33jt, tiga motor yg proved punya power terbesar adalah p200ns, nrtr200, dan fufi.
      Reply
      • edm135
        March 1, 2016
        mang mau balapan dimana bro ???
        Reply
  21. yookee
    February 29, 2016
    Eyke udh liat yg Matt grey ciamik ya Mang. Kalo ngejar performance mesin kyanya mendingan RTR200 ya? Bener gak sih? Mksdnya di range harga 24-30an buat motor naked.
    Reply
    • Kobayogas
      February 29, 2016
      iya sih, bicara performa ada yang lebih baik pastinya..
      Reply
      • Ahmad Sofyan
        March 1, 2016
        kandas harapan ane buat ambil xabre, nancep banget nih komen :'(
        Reply
  22. Mas Wiro
    February 29, 2016
  23. overlap
    February 29, 2016
    Ergonomi bikin pegal bagi rider agresif
    ———————-
    Maksudnya apa ya kang? mohon pencerahan. Btw klo menurut ane mending sekalian pilih KLX klo mw adventure, kecuali ada update jok terutama utk pembonceng. Di luar jok yg terlihat sempit, sptnya cucok neh motor buat ane 182 cm.
    Reply
    • Kobayogas
      February 29, 2016
      jadi kalau kita tipikal agresif, demen akselerasi, lincah sana sini, ngerem, gas lagi.. nah bikin cepet cape terutama tangan kanan.. Kalau santay sih capenya jauh lebih lama datangnya
      Reply
      • Ahmad Sofyan
        March 1, 2016
        kandas harapan ane buat ambil xabre, nancep banget nih komen :'((
        Reply
      • Kobayogas
        March 1, 2016
        loh kenapa? wkwkwk, yang cepet pegel itu kan ay mang, lom tentu rider lain sama loh hehe
        Reply
  24. Bonsai Biker
    February 29, 2016
    sangar
    .
    .
    .
    .
    Boleh jadi ini modus baru, orang mau nyelakain orang!
    http://bonsaibiker.com/2016/02/29/disinyalir-ngincer-r15-begal-nyiram-biker-pake-air-aki/
    Reply
  25. miirr
    February 29, 2016
    Omm kayaknyaa itu stang geter gara2 alur ban, soalnya baru ajaa motor cebong saya pake ban sama persis kayak ban standar xabre, saya juga kaget dibawah 10km/h kayak geal geol wkwkw
    Reply
    • Kobayogas
      February 29, 2016
      oia ay lupa nyebut alur bannya, jadi selain lebar, alur ban juga ngaruh hehehe
      Reply
    • Supra 2002 ku Awet Rajet
      March 1, 2016
      Apalagi kl kurang angin dikittttt ajaaaa, ampun itu stang beratnya bukan mainnnn…
      Reply
  26. Evan
    February 29, 2016
    kurangnya cuma satu,mesinnya masih sohc,andai aj yimm buat mesin dohc 150cc,pngn nyoba yg dohc yamaha (mt-25) blm kturutan smpe skrg, 😉
    Reply
    • R1M
      March 2, 2016
      jangan nyoba bro, tuh mesin DOHC nampol banget. keracunan ntar ente
      Reply
      • Evan
        March 2, 2016
        gpp de klo keracunan mt-25,kan bsa smakin d depan 😉
        Reply
  27. CBeAT
    February 29, 2016
    Yg unik dari mang KBY..
    Mesti passbeam…
    Opo’o lakare????
    (Kenapa memang??)
    Reply
    • Kobayogas
      February 29, 2016
      safety dan komunikasi 😀
      tenang sekarang All New CBR150 sudah punya, tinggal engine cut off belum kekekekek
      Reply
      • bdt
        March 1, 2016
        khan ada angle sensor, dari sisi safety, ini lebih bermanfaat,
        dari sisi kepraktisan engine cut off emang lebih baik,
        engak semua org bisa refelek pencet itu tombol pada saat kondisi darurat
        tinggal pilihan onsumner yg mana, mau kepraktisan apa safety?
        Reply
      • Supra 2002 ku Awet Rajet
        March 1, 2016
        Dr hasil survei cut off engine tu sering bikin aki tekor. Knapa? Karna rider kl lg nanggung ngobrol ga cut kunci kontak, akibatnya listrik jalan terus. Apalagi pemotor malas yg dirumah jarang cabut kunci, motor dibiarkan on berhari2. Sementara motor injeksi sangat bergantung pd kondisi aki, apalagi yg doyan premium, dimana fuel pump bekerja 2x lebih berat.
        Reply
      • Kobayogas
        March 1, 2016
        biker cuek, it’s not the song, it’s the singer
        Reply
    • supra 2002 ku awet rajet
      March 1, 2016
      that’s why the next song is, “sell what they need, not they want.”
      Reply
  28. doremi
    February 29, 2016
    desain emang keren… cuma headlamp rada aneh dan knalpot mengganggu pemandangan
    klo motor emang keren ngapain sih kenceng kenceng kan jadi gak bisa dilihat orang nanti
    Reply
  29. uuuuu
    March 1, 2016
    Bgaimna dgn cbr baru 150led? Apaka lbi mkin dilirik lgi pusat phatian??
    Reply
  30. Rasyid
    March 1, 2016
    Jadi menurut ane yamaha jualan tampang aja nih om kobay
    Reply
  31. Nastar
    March 1, 2016
    Coba deh mang review kelemahannya agak terlalu lebay dan banyak point yang ngada2.
    Misal mesin kurang sangar? Ya iyalah, 150 cc apa yg mau diharapin. CBR aja lemot sangat kayak byson.
    Handling? Selama basisnya vixion, saya yakin handling super nyaman. Kalau masalah handling yamaha lebih jago setau ane dari honda.
    Harga kurang murah? Ini yang ga masuk akal. Serious ini xabre lebih murah daripada All new CBR yang USD nothing, arm banana nothing, deltabox nothing. Mesin CBR aja 11 12 sm Vision.
    Klakson kejauhan? Haiyahh makanya mang itu jari di ajak olahraga, biar panjng dikit dan gak bantet wkwkwk
    Reply
    • Kobayogas
      March 1, 2016
      udah nyoba? kalau belum mending diem aja wkwkwkkw…
      trus tolong dibaca kalimat pembukanya.. INI BERSIFAT SUBYEKTIF.. kekekeke..
      Aneh juga nih lagian, bukannya dukung biar harga emang lebih murah biar pada banyak yang beli kok malah protes.. emangnya pada gak mau laris kah si Xabre ini?
      Reply
      • haryo seto
        March 18, 2016
        ntar kalau kemurahan dibilang part nya gak berkualitas, versi KW wkwkwkw, serba susah emang kang. Menurut ane harga segitu dah pantas, menunjukkan kalau penunggang xabre berarti punya uang 30jt atau lebih banyak untuk beli motor dibanding vixion ataupun cb150 wkwkwkwkw, soalnya gini kang, itu new cbr150rr kenapa bisa dihargai 33jt untuk yang model repsol? apa gak anjrit kemahalan bener itu? secara lampu depan aja nyontek persis vario (jadi gak ada inovasi baru), mesin masih sama dengan cb150r, bodi doang yang dirombak2 dikit, shock masih biasa bukan USD, mesin doang yang dohc padahal mesinnya sama dengan cb150. lha terus dimana letak kepantasan harga 33jt nya? banyak yang membuktikan kalau kualitas catnya juga lebih buruk dibanding yamaha. nah lho makin kacau lagi kan? jawabnya cuman satu….ada tambahan lambang sayap itu jadi harganya 33jt wkwkwkwk
        Reply
      • Kobayogas
        March 18, 2016
        Gw juga ga bilang si new cbr150r murah wkwkwkwk…
        Reply
  32. Arief Sujatmiko
    March 1, 2016
    Posisi klaksonnya kok aneh apa ga ribet tuh?
    Setidaknya Yamaha berani membuka pasar baru jadinya sebelah tinggal lirik kalo laris siapkan foto kopian.. 😀
    Reply
  33. Tua tua siput laju
    March 1, 2016
    Desain ama lebar velg kan baru mang di kelas 150c , ngga masuk itungan nih ? Ban gede juga ngga masuk itungan ?
    Reply
    • Kobayogas
      March 1, 2016
      sudah baca dengan baik baik?
      Reply
  34. Roy (Sempak Operpret)
    March 1, 2016
    Tenaga kurang beringas
    ——————————————–
    emang ada four stroke 150cc yg beringas? mw beringas? pk two stroke
    :v
    Reply
    • Kobayogas
      March 1, 2016
      two stroke beringas di atas aja 😀
      Reply
  35. zay
    March 1, 2016
    yg moge juga blum tentu sempurna
    mo dapet semua y bli moge
    itu aj pasti ada kurangnya
    ono rego ono rupo
    tp emg y itu kurangnya ud lkp disebutin
    terutama knalpot sm cover nesin kbykn plastik
    Reply
  36. angkot106
    March 1, 2016
    kekurangan nya adalah ga ada eblem honda
    fbh mode : ON
    Reply
  37. michael
    March 1, 2016
    setuju om dengan kekurangannya, punya ane juga getar di bawah 10km/jam, lampu nopol belakang juga panas nya kebangetan om. kelebihannya yah memang jadi pusat perhatian di jalan om, wakakakaka
    Reply
    • Kobayogas
      March 1, 2016
      Wah gak smpt pegang lampu nopol saya mah
      Reply
    • Supra 2002 ku Awet Rajet
      March 1, 2016
      Rajin skali anda. Gw 18bln pny k45 blom pernah tu pegang lampu noppl belakang. Sengaja ngetes panasnya lampu blakang Supra aja blom pernah. Cikakakkaa….
      Reply
      • michael
        March 1, 2016
        gak sengaja kepegang om, dan terkejut karena panasnya berlebihan, ngohahahaha
        Reply
  38. ariqjr
    March 1, 2016
    Reviu ban IRC exatonya dong mang kobay. Mau saya compare dengan Dunlop bawaan vixion/mx king yg tanpa garis tengah, dan zeneos ZN62. Kan look alur ketiganya sama dama sporty tuh.
    Reply
    • Kobayogas
      March 1, 2016
      bolehhh..
      Reply
  39. gaplek mania
    March 1, 2016
    setang bergetar bisa jadi balancer/jalu di ujung setang kurang berat..
    Reply
  40. Supra 2002 ku Awet Rajet
    March 1, 2016
    Macan tua blg enak dipake meliak liuk, mang kobay blg kl rider agresif bakal bikin cepat pegal. Ni berdua lg brantem ya?
    Reply
    • Kobayogas
      March 1, 2016
      meliak liuknya beda tempat 😀
      Reply
  41. teru
    March 2, 2016
    Itu gda yg komen nyontek letak lampu sen sm klakson dibolak balik
    Kata’a dulu bikin bingung rider 😀
    Reply
    • Kobayogas
      March 2, 2016
      Wakakakaka.. Ada yg ngeh
      Reply
  42. asoy
    March 2, 2016
    kalo xabre aja mang kobay bilang harusnya bisa lebih murah…..lah gimana nasibnya NCB yg cuma di sarungin fairing ( NEW CBR)…???
    itung2an saya gini :
    *beli XABRE anggap aja = beli VIXION trus di modif tambahin banana arm almu + USD….kira2 untuk ini aja ngabisin 8jt s/d 10 jt dgn ansumsi ada penambahan part pendukung lainya seperti rantai yg musti ganti punyaan XABRE, dll lah…….
    **beli NCBR anggap aja = beli NCB trus modif tambahin fairing,ngabisin ampe 8jt an gitu..??? so harga NCB (naked)dan NCBR (fairing) selisih sekitar 8jt an….( perbandingan : antara VIXION (naked) dan R15 (fairing) HANYA sekitar 5jt an itu pun dapet value +an berupa banana arm…
    SILAHKEN DIANALISA LANJUT……
    NGOAHAHA….
    Reply
    • Kobayogas
      March 2, 2016
      Analisanya kurang lengkap.. 😁😁 jangan nanggung dong…
      Reply
      • asoy
        March 2, 2016
        lah….di kata2 terakhir dah di sampeiken…. silah ken yg pada ahlinya melengkapi,menambahi,mengurangi,meralati,merecoki,mereduksi,menghamili ehh…. jadi ngawur wes……
        Reply
      • Kobayogas
        March 2, 2016
        Wakakakakaaka
        Reply
  43. Netral
    March 2, 2016
    wah banyak kurangnya juga ya… mesin pengetarnya sekarang nyambung ketangan ya..
    Reply
    • Kobayogas
      March 2, 2016
      Kurangnya sbnrnya gak signifikan.. Dan itu buat saya pribadi…
      Reply
  44. sucahyoaji
    March 2, 2016
    memang kelihatannya sih ok tapi untuk motor keluarga nggak cocok.
    https://kupasmobil.wordpress.com/2016/02/26/pakai-busi-dingin-tidak-selalu-lebih-baik/
    Reply
  45. iwan pekok
    March 2, 2016
    Xabre mesin 150 cc 5 klep,, USD, Banana Arm.
    Emang xabre 5 klep ya mang kobay? kok si iwan comment spt itu.
    Gmn Iwan…. 5 klep ya 
    Reply
  46. aat sumirat
    March 3, 2016
    Ok mkasih tas infonya bro…memang kita harus teliti sebelum membeli..
    Reply
  47. haryo seto
    March 17, 2016
    Saya jajal xabre sampai 3 kali isi bensin full dan hasilnya stabil 1 liter untuk 44-45 km mas bro. itu dah dua kali saya buktikan :), pengukuran lewat jarak tempuh dan isi full tangki motor. lintasan perkotaan dan kadang pinggiran kota. saya cek jarak tempuh sama dengan cek di google map (bener gak ya ngeceknya?). jadinya kemungkinan eror jarak kecil.
    Reply
  48. nurjai
    April 16, 2016
    Makin mantap
    Reply
  49. rendiabled
    April 19, 2016
    Halo yogas..buat soal setang getar di speed rendah ada pada alur ban IRC nr88 yang masih tebal dan garis lebarnya..mau hilang getarannya, kurangi tekanan anginnya hingga cukup empuk maka getaran hilang..mau cara ekstrem ganti ban slick..pertanyaan ini masih ditanyakan beberapa bloger..termasuk IWB juga.
    Salam dari sesama penikmat otomotif
    Reply

Leave a Reply

 
 
 

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar