Selasa, 02 Agustus 2016

xiaomi redmi note 2 prime

Secara bersamaan, pabrikan lokal Xiaomi kembali meluncurkan smartphone android terbarunya ke pasaran yakni Xiaomi Redmi Note 2 Prime dan Xiaomi Redmi Note 2 ke pasaran global yang dibekali dengan dukungan spesifikasi serta fitur yang sangat baik dan komplit.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 Prime memiliki dukungan spesifikasi yang baik dan bakal menyasar untuk segmen kelas menengah dengan harga yang terjangkau bagi anda para pengguna gadget android kelas menengah. Kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai dukungan spesifikasi serta fitur yang dimilikinya dibawah ini.

Xiaomi Redmi Note 2 Prime
Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Xiaomi Redmi Note 2 Prime hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan mengusung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel serta mampu menghasilkan kualitas kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci yang setara dengan Xiaomi Redmi Note 2.

Smartphone berlayar besar tersebut hadir dengan dukungan sistem operasi android terbaru untuk saat ini yakni dukungan dari sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka MIUI 7 generasi baru yang sepadan dengan smartphone Xiaomi Redmi Note 2.

Kinerja dari smartphone kelas menengah terbaru pabrikan Xiaomi tersebut cukup maksimal di kelasnya dengan ditenagai oleh dukungan dari chipset MediaTek Helio X10 MT6795 yang mengandalkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,2GHz serta dukungan RAM 2GB dan pengolah grafis PowerVR G6200 yang powerful.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Seperti halnya smartphone Xiaomi Redmi Note 2, ponsel cerdas berlayar besar ini memiliki dukungan fitur konektivitas yang begitu lengkap yang meliputi IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA serta dengan dukungan baterai dengan kapasitas sebesar 3060mAh

Fitur kamera pada smartphone Xiaomi Redmi Note 2 Prime tergolong baik dan salah satu yang di unggulkan. Untuk kamera utama hadir dengan dukungan sensor Samsung beresolusi 13MP lengkap dengan LED Flash, phase detection autofokus dengan aperture f/2.2 yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang begitu baik.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan aktifitas foto selfie dan video call penggunanya, ponsel tablet ( phablet ) android terbaru kelas menengah vendor Xiaomi tersebut memiliki dukungan kamera sekunder sebesar 5 megapiksel dengan sensor OmniVision OV5670 dengan hasil cetakan foto yang baik dan juga tajam.

Xiaomi Redmi Note 2 Prime dibekali dengan dukungan memory internal sebesar berkapasitas 32GB. Sayangnya, ponsel cerdas kelas menengah pabrikan Xiaomi tersebut hadir tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal yang lebih besar.

Secara keseluruhan, Xiaomi Redmi Note 2 Prime hadir dengan dukungan spesifikasi yang sepadan dengan Xiaomi Redmi Note 2. Hanya saja Redmi Note 2 Prime memori internal yang lebih besar dan kinerja yang lebih tinggi. Nah itulah ulasan mengenai spesifikasi serta fitur yang dimiliki smartphone terbaru Xiaomi tersebut.

Spesfiikasi Xiaomi Redmi Note 2 Prime

– Kartu Sim Dual SIM
– Dimensi 152 x 76 x 8.3 mm / Berat 160 g
– Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 5.5 inches, resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
– Memori Internal 32 GB, Eksternal MicroSD
– RAM 2 GB
– Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
– Chipset Mediatek MT6795 ( Helio X10), Octa Core 2.2 Ghz
– GPU PowerVR G6200
– Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
– Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB Host
– GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
– Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED flash, Video 1080P@30fps
– Kamera Depan 5 MP
– Baterai Li-Po 3060 mAh

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime

2 agustus 2016

http://arrtekno.id/harga-xiaomi-redmi-note-2-prime/

Harga Baru : $156
Harga Bekas :
Harga Terbaru : Cek Di Sini

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime di pasaran dijual dengan harga yang terjangkau yakni $156 atau sekitar Rp 2,1 juta per unitnya. Harga yang tergolong begitu terjangkau untuk smartphone dengan dukungan spesifikasi serta fitur yang telah kita simak bersama.

Baca : HP Android Sony Murah Terbaik Harga 2 Jutaan
Sekian ulasan terbaru dari kami mengenai informasi terbaru perihal Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime yang telah kami ulas secara lengkap dan detail. Jika anda tertarik untuk memilikinya maka persiapkan dari sekarang budget anda karena bisa saja smartphone tersebut akan langka setelah di rilis di pasaran Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar