Selasa, 02 Agustus 2016

harga dan spesifikasi mi 4s

Xiaomi Mi 4s

Xiaomi Mi 4s 
2 agustus 2016

  • Processor
    Hexa Core

  • RAM
    3 GB

  • Memory
    64 GB

  • Layar
    5.0 inches

  • Kamera Utama
    13 MP

  • Sistem Operasi
Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi 4s

Harga Xiaomi Mi 4s – Keseriusan Xiaomi untuk menembus pasar internasional terbukti dengan munculnya berbagai seri terbaru yang menawarkan harga terjangkau dengan spesifikasi yang mumpuni. Setelah sebelumnya sempat merilis Xiaomi Redmi Note 3 Pro kali ini Xiaomi hadir dengan seri terbarunya yang bertajuk Xiaomi Mi 4s. Tentunya seri terbaru ini menjadi penerus seri sebelumnya seperti Mi4, Mi4i dan tentunya Mi4c. Harga Xiaomi Mi 4s diperkirakan akan dibandrol mulai USD$ 260 atau 3,5 jutaan.
Harga Xiaomi Mi 4s memang tak semahal ponsel flagship besutan vendor ternama seperti Samsung, LG, HTC maupun merek lain. Namun harga Xiaomi Mi 4s yang akan dibandrol mulai 3,5 jutaan ini justru membawa spesifikasi layaknya smartphone flagship yang dibandrol tinggi. Segi desain Mi 4s sendiri nampak elegan dan tampak premium namun tak meninggalkan ciri khas Xiaomi. Pilihan warna yang disajikan meliputi Black, White, Gold dan Pink sehingga dapat disesuaikan dengan karakter penggunanya.
Harga Xiaomi Mi 4s
Harga Xiaomi Mi 4s
Desain Frame Mi 4s sendiri terbuat dari material metal, selain itu lapisan kaca juga tampil pada bagian belakang sehingga semakin terlihat mewah. Bobot Mi4c hanya 133 g jadi tergolong sangat ringan untuk teman aktivitas deteknokers sehari hari. Ketebalanya sendiri 7.8 mm dan memang wajar karena daya baterai lebih besar. Dimensi yang diusung juga meningkatkan sisi portabilitas karena berukuran 139.3 x 70.8 mm. Satu yang tak ketinggalan yaitu sensor Fingerprint yang disematkan pada bagian cover belakang dengan bentuk bulat seperti milik Redmi Note 3.
Advertisement

Bentang layar yang diusung ponsel ini adalah 5.0 inches dengan rasio mencapai ~69.9% sehingga area kerja sobat dapat tercover dengan baik. Resolusi yang dibawa Mi 4s adalah Full HD 1080 x 1920 pixels jadi sangat memuaskan untuk menikmati berbagai konten multimedia maupaun game. Kerapatan layar yang mencapai ~441 membuat display serasa lebih hidup dan nyata. Panel layar menggunakan IPS yang mampu menyajikan kualits gambar stabil ketika dipandang dari berbagai sisi.
Spesifikasi utama Mi 4s didukung oleh chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 sehingga performanya optimal untuk gaming maupun berbagai aktivitas harian. Menurut laman GSMArena, ponsel ini didukung GPU Adreno 418 sehingga performa untuk gaming termasuk mumpuni. Sisi multitasking juga optimal sob karena dukungan RAM 3 GB yang tentunya mampu mengeksekusi thread dengan cepat dan responsif. Tak ketinggalan versi MIUI 7.0 akan menjadi teman yang sempurna untuk mengerjakan berbagai aktivitas.
Sedangkan untuk media simpan yang disajikan berkapasitas 64 GB, lebih leluasa bukan untuk menyimpan berbagai file. Jika kapasitas dirasa kurang maka dapat menambahkan memori eksternal melalui microSD hingga kapasitas 128 GB. Fitur konektifitas juga lengkap karena hadirnya Dual SIM Hybrid bertipe Micro-SIM dan Nano-SIM. Sayangnya karena slot yang digunakan adalah Hybrid, deteknokers harus memilih salah satu baik hanya menggunakan SIM 2 atau Micro SD.
Dukungan 4G LTE juga hadir di Mi 4s sehingga akses internet dapat berjalan cepat tanpa lemot sob. Fasilitas wifi yang disajikan juga membawa sederetan fitur terbaik meliputi seperti dual-band, WiFi Direct dan hotspot. Fitur konektifitas lain yang tersedia yaitu Bluetooth v4.1, GPS, Infrared dan tentunya USB Type-C 1.0. Keunggulan utama yang dibawa USB Type-C 1.0 adalah sisi atas bawah yang sama sehingga tak mungkin dapat terbalik saat melakukan charging. Kecepatan transfer data melalui kabelnya pun cepat sehingga tak perlu menunggu lama.
Harga Xiaomi Mi 4s yang mencapai 3,5 jutaan ini membawa kamera terbaik sehingga hasil jepretanya tak perlu diragukan lagi. Sisi kamera utama dibekali dengan kemampuan 13 MP yang memiliki aperture f/2.0 serta phase detection autofocus. Mengambil gambar dengan fitur PDAF tentunya memudahkan sobat memfokuskan objek, selain itu dual-LED (dual tone) flash juga hadir untuk dimanfaatkan saat kondisi minim pencahayaan. Kualitas rekam video kamera belakang sendiri dapat mencapai Full HD 1080p@30fps ataupun HD 720p@120fps.
Harga Xiaomi Mi 4s Perdana
Harga Xiaomi Mi 4s Terbaru
Harga Xiaomi Mi 4s Terbaru
Sisi kamera depan juga tergolong mumpuni untuk selfie maupun video call berkat kemampuan 5 MP yang dibekali aperture f/2.0. Sedangkan segi baterai yang disajikan juga mumpuni karena Li-Ion berdaya 3260 mAh walau tipe nya masih  Non-removable. Keunggulan Mi 4s adalah fitur Quick Charge 2.0 yang mampu mengisi daya hingga 40% dalam wakti 60 menit. Harga Xiaomi Mi 4s memang sesuai dengan berbagai fitur, spesifikasi dan performa yang disajikan, jadi apakah deteknokers tertarik membeli ponsel ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar