Selasa, 02 Agustus 2016

harga dan spesifikasi samsung galaksi s6 mini

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S6 Mini Update Juli Agustus 2016

2 agustus 2016
http://hargahpsamsunggalaxy.com/spesifikasi-harga-samsung-galaxy-s6-mini/
Harga Samsung Galaxy S6 Mini merupakan ekor dari suksesnya pangsa pasar Samsung Galaxy S6 pada waktu sebelumnya. Godokan tersebut merupakan salah satu cara untuk meraih pangsa pasar yang lebih menyusur kelas menengah ke bawah. Informasi ini juga terkuak sejak adanya pemberitaan dari situs GFXBench.
Keuntungan dari Samsung Galaxy S6 Mini yaitu telah dilengkapi prosesor Hexa Core. Untuk penggemar fotografi, kamera utamanya telah berlensa 16 MP dengan segala kelebihannya. Berikut ini spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S6 Mini


Spesifikasi Harga HP Samsung Galaxy S6 Mini Terbaru

  • Tampilan layar Galaxy S6 Mini
Dengan versi kecilnya, Samsung Galaxy S6 Mini akan berukuran layar sekitar 4,6 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Meskipun resolusinya termasuk kategori standar, tampilan layarnya cukup jernih karena didukung layar super Amoled. Agar tahan dengan berbgai goresan, pihak Samsung telah melengkapinya dengan Corning Gorilla Glass.
  • Sistem Operasi dan Prosesor
Meski berukuran lebih kecil, Samsung Galaxy S6 Mini masih tetap menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop seperti versi standarnya. Tampilannya juga didukung oleh fitur antarmuka TouchWiz UI. Sementara itu, Galaxy S6 Mini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang dikombinasikan dengan 6 inti atau Hexa Core.
Mesin tersebut merupakan gabungan dari Quad Core ARM berkecepatan 1,5 GHz dengan Dual Core ARM A57 berkecepatan 1,8 GHz. Agar penampilannya bisa maksimal, ditambahkan RAM sebesar 2 GB dengan pengendali grafis Adreno 418.
  • Fitur Dual Kamera Galaxy S6 Mini
Dari segi kamera, Samsung Galaxy S6 Mini tidak diragukan lagi sudah menggunakan dual kamera yang salah satunya terdapat di bagian belakang dengan lensa sebesar 16 MP. Kelengkapannya mencakup autofocus, LED Flash dan sensor Sony IMX240 yang hasil gambarnya akan menawan. Di bagian depan dipasang juga kamera dengan resolusi sebesar 5 MP guna kebutuhan selfie maupun video call.
  • Konektivitas Dan Ruang Penyimpanan
Sisi penyimpanan Samsung Galaxy S6 Mini cukup luas dengan memori internal sebesar 16 GB yang bisa diperluas memorinya menggunakan slot microSD. Galaxy S6 Mini juga sudah menggunakan teknologi 4G LTE dengan kelengkapan berupa Wifi, Bluetooth, microUSB dan GPS.

Kelebihan Dan Kekurangan Galaxy S6 Mini

Kelebihan yang ada pada Samsung Galaxy S6 Mini adalah sudah terkoneksi dengan teknologi 4G LTE, prosesor yang sudah mencapai Hexa Core dengan memori penyimpanan yang cukup besar. Selain itu segi kameranya pun cukup besar dengan kualitas lensa dari Sony. Di bagian sistem operasi, Samsung Galaxy S6 Mini telah menggunakan Android Lollipop yang terbaru dengan ketajaman layar yang bisa diandalkan.
Kelemahan yang terdapat dalam Samsung Galaxy S6 Mini adalah ukurannya yang mini sehingga sedikit kesulitan saat melakukan pencarian informasi di internet. Selain itu harga hp samsung pun masih dirasa mahal meski sudah mengalami pengurangan ukuran.

Harga Samsung Galaxy S6 Mini

Secara resmi belum ada kepastian tentang harga dari Samsung Galaxy S6 Mini. Namun diperkirakan ponsel mini tersebut akan berada dikisaran 6 hingga 7 jutaan. Memang masih cukup mahal untuk kalangan bawah saat membelinya. Spertinya pihak Samsung masih ingin tetap mempertahankan kesan premium dari tipe ini meski sudah berukuran mini. Lihat juga HP Samsung Galaxy J7.
Itulah beberapa detail tentang Samsung Galaxy S6 Mini yang bisa kami berikan sementara ini. Melihat layarnya tentu akan sedikit kesulitan bagi mereka yang terbiasa dengan layar lebar. Namun bagi anda yang ingin mendapatkan spesifikasi yang canggih, Samsung Galaxy S6 Mini jawabannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar