Selasa, 02 Agustus 2016

harga dan spesifikasi lg g3 beat

LG G3 Beat

2 agustus 2016

 https://www.detekno.com/spesifikasi/harga-lg-g3-beat/


  • Processor
    Quad Core 1.2 Ghz

  • RAM
    1 GB

  • Memory
    8 GB

  • Layar
    5 inches

  • Kamera Utama
    8 MP

  • Sistem Operasi
    Android Kitkat
Advertisement

Spesifikasi dan Harga LG G3 Beat

Harga LG G3 Beat – Jika sobat deteknoker sedang mencari HP Android dengan fitur lengkap LG G3 Beat bisa menjadi salah satu pilihannya. Bisa dikatakan begitu, sebab ia dengan banderol harga yang terjangkau sudah mendukung konektifitas 4G LTE, tipe koneksi NFC sampai Infrared, Dual Kamera dan layarnya sudah dilapisi kaca pelindung. LG G3 Beat juga sudah mendukung fitur Android Pay, menarik bukan?
HP yang diperkenalkan pada bulan Juli 2014 dan resmi dijual dipasaran di bulan Agustus 2014 ini mengusung ukuran 5 inch yang cocok untuk segala kebutuhan sobat deteknokers baik hiburan, chatting atau browsing. Layarnya yang 5 inch ini sudah dilengkapi lapisan pelindung dari Gorilla Glass 3 yang sangat baik untuk melindungi layar Smartphone LG ini dari segala goresan, jadi sobat tak perlu lagi membeli screen guard. Kualitas layarnya sudah HD dengan kerapatan layar yang tajam, membuat sobat akan tergiur untuk membeli HP LG G3 Beat ini.
Seri lain dari LG G3 ini di global disebut LG G3 S namun untuk di Asia khususnya Indonesia di sebut LG G3 Beat. Smartphone Android yang berjalan di Android Kitkat dan dikabarkan akan mendapatkan upgrade ke Android Lollipop ini sudah memiliki kinerja yang terbilang gahar dan cukup untuk membantu segala aktifitas sobat. Ia menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon seri 400 yang berkekuatan Quad Core 1.2 Ghz. Memori internalnya memang kecil 8 GB untuk seukuran HP Android 3 Jutaan namun ia masih bisa dibantu dengan penambahan slot microsd 64 GB. Sedangkan dibagian RAMnya diberi kapasitas 1 GB yang menurut kami kurang jika disandingkan dengan HP Android 3 Jutaan yang lainnya.
Advertisement

Hal yang menarik dari LG G3 Beat adalah ia sudah mendukung konektifitas 4G LTE dan sudah memiliki tipe koneksi yang lengkap dari wifi, bluetooth, usb, infrared sampai NFC. Kalau sobat butuh HP yang memiliki kecepatan internet tinggi dengan kebutuhan berbagi data yang canggih dan harga yang terjangkau LG G3 Beat ini cocok untuk sobat miliki. Selain dilengkapi fitur koneksi yang lengkap, LG G3 Beat juga diberi fasilitas dual kamera yang sudah dilengkapi laser autofocus pada bagian belakangnya. Yah bukan hal mengagetkan jika LG selalu menawarkan fitur laser autofocus di setiap Smartphone mereka namun hal yang menarik dan pantas untuk dibanggakan adalah harga LG G3 Beat ini hanya 3 jutaan namun sudah dibekali laser autofocus padahal untuk fitur ini rata-rata dipakai oleh HP LG diatas 4 Jutaan.
Dibagian kamera belakangnya diberi resolusi 8 MP yang mampu mencetak foto berkualitas 3264 x 2448 pixels dan untuk kamera depannya hanya diberi 1.2 MP saja. Spesifikasi kamera yang kurang ini memang dampak dari fitur yang lengkap yang diberikan oleh LG di seri Smartphone Android mereka ini. LG G3 Beat memang memiliki banyak fitur dan tergolong sangat lengkap untuk kelas HP Android 3 jutaan, namun spesifikasi yang diusungnya masih standar tidak terlalu berlebihan.
Walau begitu, LG G3 Beat tetap tangguh dari segi ketahanan baterainya yang mampu bertahan selama 15 Jam masa aktif di jaringan 3G. Jadi sobat deteknokers tak perlu khawatir jika membeli HP ini dan harus membeli power bank karena daya tahan baterainya LG G3 Beat sudah cukup baik.
Harga LG G3 Beat Perdana
Pertama kali masuk di Indonesia, Harga LG G3 beat diatas 4 jutaan namun sekarang harga LG G3 Beat di Indonesia hanya dikisaran 3,1 jutaan. Cukup murah bukan? untuk HP Android dengan fitur yang lengkap. Selain informasi Harga LG G3 Beat kami juga sudah menginformasikan HP LG Android yang terbaru yang akan dipasarkan pada tahun 2015 LG Band Play yang Smartphone ini dikhususkan untuk sobat deteknokers yang hobi musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar